Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Responsive Advertisement

Pelantikan Ikatan Mahasiswa Gresik Jabodetabek Periode 2020-2021

Foto bersama pengurus IMAGE Jabodetabek Periode 2020-2021


Pelantikan Pengurus Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Mahasiswa Gresik (IMAGE) di Jabodetabek Periode 2020-2021 di gelar di Aula Yayasan Qomaruddin Bungah, Sabtu (12/9). Acara tesebut dihadiri oleh Pembina IMAGE Jabodetabek dan pimpinan Mahasiswa Gresik Nusantara.

Kegiatan pelantikan ini berlangsung dengan khidmat. Dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus IMAGE Jabodetabek yang dipimpin oleh Fifi Miftahurrohmah selaku perwakilan pengurus sebelumnya. Jumlah pengurus yang dilantik sebanyak 55 anggota. 

Masluhuddin selaku Pembina IMAGE Jabodetabek memimpin prosesi pelantikan dengan membacakan Ikrar Kepengurusan yang kemudian serentak diikuti oleh pengurus. Masluh mengungkapan bahwa dengan adanya pelantikan ini diharapkan ketua beserta pengurus mampu melanjutkan estafet kepengurusan dengan lebih baik lagi. 

Selain sebagai wadah perkumpulan mahasiswa Gresik, Masluhuddin berharap kepada seluruh pengurus dan anggota bahwasannya di IMAGE Jabodetabek juga bisa dijadikan sebagai tempat pengembangan potensi dan keterampilan melalui berbagai inovasi kegiatan yang diagendakan. “Saya ucapkan terima kasih kepada kepengurusan periode sebelumnya, periode sekarang harus ditingkatkan lagi programnya”, ujarnya.

Ketua Umum IMAGE Jabodetabek Oktavia Kurnia Sari memberikan pengarahan dalam sambutan perdananya kepada pengurus agar dapat bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi selama satu tahun ke depan. 

Ia menekankan kepada seluruh anggota yang hadir untuk selalu aktif dimana pun tempatnya, namun tak sampai lupa sama organisasi daerahnya. “Kita bersama-sama merantau dari kampung masing-masing ke kota dengan niat menuntut ilmu dimana kita tidak memiliki keluarga di sana. Maka jadikanlah IMAGE sebagai keluarga dan rumah kita di Jabodetabek”, pungkasnya. (MAR)

Post a Comment

0 Comments